Senin, 04 April 2011

Menghabiskan buku ini adalah prestasi saya semalam. Buku setebal 384 halaman ini saya habiskan dalam waktu 1,5 jam saja! Isinya ditulis dalam bahasa Indonesia, 20% saja yang ditulis dalam bahasa Inggris. Mengapa saya bilang prestasi? Karena butuh fokus yang luar biasa untuk terus, terus dan terus membaca hingga halaman terakhir tanpa melewatkan detail dan bagian-bagian yang menarik. Dan, saya sukses! Alasannya sederhana, buku ini harus dikembalikan hari ini setelah dua minggu lamanya teronggok begitu saja di tumpukan buku-buku saya tanpa tersentuh sama sekali. Standar ya? Padahal, ternyata jika saya benar-benar serius membacanya, hanya butuh 1,5 jam saja. (Yeah, dasar pemalas :)

1 komentar:

  1. DIA SEORANG ARSITEK MUDA DARI JEPANG ..
    WOW CADAS BUKU SETEBEL 384 DIA HABISKAN DALAM WAKTU 1,5 JAM ..

    BalasHapus